Profile
Pencarian pengguna internet sekarang lebih dipahami. Google lebih memahami permintaan yang dibuat oleh pengguna Internet, yang memungkinkannya untuk menawarkan hasil yang lebih tepat dan relevan. Dengan Colibri, jika pengguna Internet menulis pertanyaan, ia dapat memperoleh hasil yang menjawab permintaannya. Bergantung pada maksud pencarian pengguna Internet, hasilnya berbeda. Kueri yang dibuat secara lisan melalui asisten suara kini memiliki hasil yang relevan. Penelitian menjadi lebih manusiawi berkat kemajuan yang dibuat dengan kecerdasan buatan. Domain Pencocokan Tepat (EMD) Diterjemahkan sebagai "Pencocokan tepat dengan nama domain", algoritme ini dirilis pada September 2012. Tujuan utama pembaruan ini adalah untuk mencegah situs berkualitas rendah mencapai bagian atas hasil pencarian saja. domain yang sesuai dengan pencarian yang kuat di pihak pengguna. Beberapa webmaster, yang mengetahui dampak nama domain pada SEO. Memanfaatkan kelemahan ini dalam algoritme Google untuk meningkatkan SEO situs mereka. Namun, berkat pembaruan ini, Google dapat memperbaiki kesalahan ini. Diluncurkan secara internasional pada Juni 2015, algoritma Pigeon berfokus pada pencarian lokal. Untuk memberikan jawaban yang lebih tepat kepada pengguna Internet, algoritme mampu membedakan Blessingdigital antara hasil lokal (melalui kota) dan hasil yang lebih umum. Pembaruan ini sangat berguna untuk toko, restoran yang ingin mengembangkan visibilitasnya di tingkat lokal. Terintegrasi dengan algoritma pencarian Hummingbird, Rankbrain diluncurkan pada awal 2015 dan bertujuan untuk memahami pencarian implisit pengguna Internet melalui kecerdasan buatan. Menambah kualitas konten dan tautan, Rankbrain (menurut Google) memasukkan 3 faktor SEO terpenting teratas. Untuk membantunya membuat prediksi, Google memasukkan algoritmenya dengan file. Prediksi Rankbrain kemudian diuji dan kemudian diterapkan jika terbukti benar. Kompatibilitas seluler dan indeks yang mengutamakan seluler. Sejak 2015, Google telah menjadikan kompatibilitas seluler sebagai prioritas dan faktor utama dalam mendapatkan SEO yang baik. Dikerahkan jasaseoprofesional dengan tujuan untuk mendukung referensi situs yang disesuaikan dengan seluler, pembaruan "Kompatibilitas seluler" muncul pada 21 April 2015. Dalam keinginan nyata untuk beradaptasi dengan perilaku pengguna, Google meluncurkan indeks seluler pertamanya pada tahun 2017. Mengetahui bahwa pengguna semakin banyak mengunjungi Google melalui ponsel mereka dan bukan komputer mereka, oleh karena itu Google telah membuat desain responsif sebagai kebutuhan dengan mengklasifikasikan situs web dalam kaitannya dengan versi seluler mereka. Jika Anda belum mengadaptasi desain responsif situs web Anda, sebaiknya pikirkan sekarang!
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0